The Fact About cara mengganti wa biasa ke wa gb That No One Is Suggesting

Wiki Article

This characteristic is among the most appreciated aspect Among the many GBWhatsApp Professional customers. Through the use of this characteristic, you are able to plan your chat messages; all you have to do is to fix the time and date. The concept will likely be delivered to the receiver over the date at that particular time you may have set it for.

It provides an option that displays you online although You aren't or haven't opened the app inside 24 hrs. 

Fitur ini cocok untuk Anda yang sedang sibuk namun tetap ingin membalas chat dari orang. Anda bisa menggunakan fitur balas pesan secara otomatis.

Karena andai status online anda tidak dapat dilihat artikenya mereka yang terdapat dalam kontak anda akan melihat bila kita belum membuka application WA sampai-sampai kontak kita dilalaikan dan tidak diganggu.

If the authentication is finished, the Instrument will automatically create data that could be restored in your iPhone.

Seperti yang disinggung sebelumnya, kelebihan utama WA GB adalah memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp umumnya seperti, menyembuntikan status online, centang ganda, status pengetikan dan sebagainya.

The typing status of you or another person might be visible under the Call identify in the actual version of WhatsApp. Nevertheless, to the GBWhatsApp Professional, you disguise the typing status from the individual by simply creating several adjustments towards the settings. 

Apabila ada pembaruan, kamu bisa menginstall GB WA terbaru dari sini karena artikel ini akan terus di update apabila ada pembaruan dari GB WA.

GB WhatsApp (WA GB) merupakan aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi Whatsapp ori yang dirilis pada tahun 2017 silam yang masih bersifat ilegal atau tidak resmi.

When you have the ability to share PDF, DOC, TXT files with this version, you are able to share as many as 50 Mb in one add. This is not the case Using the previous version.

In contrast to other WA mods, GB WhatsApp is arguably one of the most steady mod. No wonder this mod application has plenty of faithful gb wa pro apk customers. Additionally, the builders of this mod software also constantly pay attention to normal updates to deliver characteristic updates and issue fixes.

Salah satu kelebihan yang dimiliki serta sangat disukai banyak orang ialah privasi. Tentu saja tak tersedia di WhatsApp ori. Seperti melihat pesan yang telah dihapus sampai mengirimkan pesan dengan terjadwal. Tentu saja aplikasi modifikasi ini cukup aman digunakan.

Sekarang ini nyaris setiap computer software mod wa tersemat suatu fitur Anti Banned, pasalnya adanya fitur ini kalian akan dapat akan merasa aman dari sekian banyak hal yang bisa mengancam ketenteraman akun WA anda sendiri.

Karena adanya fitur ini dalam software gb whatsapp apk pro satu ini, pasti akan memudahkan kalian mengirim suatu pesan meskipun masa-masa yang telah terjadwal guna mengirim pesan itu tidak memungkinkan.

Report this wiki page